Dekatkan Diri Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Gelar Yuk Ngopi Wae

POLRES CILEGON – Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Bripka Anton Sudrajat Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” bersama dengan Ketua Rt 008 dan warga masyarakat Link. Karang Tengah Kel. Pabean, Kec. Purwakarta Kota Cilegon. Senin (14/11/2022)

Dalam kesempatannya, Bripka Anton mensosialisasikan call center 110 dan call center Polsek Purwakarta 083111220888 dan jika melihat atau menemukan tindakan pidana agar segera menghubungi nomor tersebut, dan jangan mudah terprovokasi dgn isu terorisme dan radikalisme yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat.

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan menerangkan dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon, Melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan.

“Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten yang disampaikan dalam Commander wish yang ke 3, Yuk Ngopi Wae,” ujarnya.

Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat,” tutup Kapolsek Iptu Iwan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …