Dekatkan Diri Dengan Warga Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi

LEBAK_Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, melaksanakan giat sambang dan silaturahmi ke tokoh serta warga masyarakat di Kades Pasir Tanjung, Kecamatan Rangkasbitung. menyampaikan pesan.Untuk ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung sambil ngopi bareng.

Kegiatan terebut rutin dilaksanakan Kapolsek Rangkasbitung, dalam rangka mendekatkan diri dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung serta menerima saran juga informasi dari earga masyarakat.Selasa (19/7/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansayah.SH, mengatakan.

“Tentunya kegiatan seperti ini rutin kita lakukan untuk mempererat silaturahmi dengan para tokoh dan warga masyarakat di Desa Pasir Tanjung.

“Selain itu kita dari Polsek Rangkasbitung juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Desa Sangiang Tanjung,Kecamatan Rangkasbitung,” ujarnya.

Kapolsek Rangkasbitung menambahan kami juga dari Polsek Rangkasbitung mengajak kepada para tokoh dan warga masyarakat Desa Pasir Tanjung, untuk kembali menggalakan dan mengaktifkan Ronda Siskamling, untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayah nya masing-masing, ” Tutup Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …