Dekatkan Diri Dengan Warga,”Sowan Sepuh” Personil Polsek Anyar Polres Cilegon duduk bersama


Cilegon – Bhabinkamtibmas Desa Tambang Ayam Polsek Anyar Polres Cilegon melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Sowan Sepuh” bersama dengan Warga Ngobrol Santai sambil Mengopi bertempat di Pantai sambolo 1 Ds Tambang ayam , Kec. ANYAR, Kab. Serang. Rabu(09/03/2022) pukul 13.00IB.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H. melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo SH. menyampaikan bahwa ,
Dalam kegiatan “Sowan Sepuh” Personil Polsek Anyar Polres Cilegon melakukan himbauan dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, Menjaga jarak, Menjauh kerumunan, Mengurangi mobilitas.

“Dan menyampaikan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Corona/Covid 19,” ucap Kapolsek Anyar AKP SUDIBYO WARDOYO SH disela-sela kegiatannya.

Lebih lanjut Pak Kapolsek menerangkan, Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Anyar Bhabinkamtibmas Polsek Anyar duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan Sowan Sepuh juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 6, Sowan Sepuh.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Sowan Sepuh” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat.”

(WNC NEWS)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …