Demi Kelancaran, Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Strong Point Pagi

Lebak, – Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Briptu Muhamad Warih melaksanakan strong point Pagi dan pengaturan lalu lintas serta stasioner guna mencegah kemacetan, kecelakaan lantas, dan antisipasi kriminalitas.

Strong Point Pagi dilakukan pada titik-titik keramaian serta rawan laka dan kriminalitas kali ini strong poin di laksanakan di pertigaan Pasar Malingping Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Kamis pagi (23/02/2023).

Ditempat lain, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengharapkan dengan kehadiran anggota yang melaksanakan Strong Point pagi sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Kecamatan Malingping sehingga mampu menekan adanya kecelakaan lalu lintas.

Selain itu kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan, kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat” ucapnya.

Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polsek Malingping dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” lanjut AKP Sugiar.

Lanjut Kapolsek, Anggota Polsek Malingping agar melakukan peneguran secara humanis terhadap pengendara kendaraan bermotor yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …