Demi Kelancaran dan Ketertiban, Bidpropam Polda Banten Lakukan Pengawasan Kegiatan Kapolda Banten



Serang – Bidpropam Polda Banten lakukan pengamanan dan pengawasan dalam kegiatan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto melaksanakan Zoom Meeting dan pelaksanaan vaksinasi di Polsek Walantaka Polres Serang Kota pada Selasa (08/02).

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan bahwa personelnya diturunkan kelapangan guna memberikan pengamanan, pengawalan dan pengawasan dalam kegiatan kunjungan Kapolda Banten.

“Ya, hari ini ada kegiatan bapak Kapolda Banten, tentunya tugas pokok fungsi pengawasan personel Bidpropam melakukan pengamanan, pengawasan dan pengawalan dalam kegiatan bapak Kapolda Banten,” ucap Yudho Hermanto.

Yudhi Hermanto mengatakan bahwa pengawasan yang dilakukan oleh personel Subbid Provos adalah untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan Zoom Meeting dan pelaksanaan vaksinasi.

“Kegiatan pimpinan di Polsek Walantaka terkait Zoom Meeting dan pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan aman dan kondusif, tidak ditemukannya pelanggaran,” tandasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …