Demi Menjaga Kamtibmas,bhabin kamtibmas Carita Jalin komunikasi dengan Sambangi warga


Pandeglang – bhabin kamtibmas Polsek carita Bripka Yudi hartono Polsek carita sambang ke beberapa warga masyarakat di Desa sukanegara Kec carita dalam rangka koordinasi dan berbagi informasi untuk ciptakan rasa aman, Sabtu (05/03/2022).

Pada giat sambang  dialogis ini selalu mentaati protokol kesehatan, berkoordinasi dan dialog warga sebagai mitra Kamtibmas, tentang keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga mengajak untuk mensosialisakan protokol kesehatan yang  merupakan upaya pencegahan penyebaran virus COVID 19.

Dalam kesempatan ini bhabin kamtibmas mengajak dan menghimbau warga masyarakat agar terus menjaga dan selalu melaksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah dan menyampaikan pesan Kamtibmas lainnya.

Kita ingin masyarakat Kec. Carita terbebas dari virus COVID 19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus COVID 19 di wilkum Polsek carita demikian ajakan bhabin kamtibmas Dari Polsek Carita.

Termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan demi terciptanya rasa aman dan nyaman dalam  masyarakat serta upaya pencegahan virus COVID 19.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk sama-sama menjaga Kamtibmas serta melaksanakan vaksin bagi yang belum.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …