Demi Terciptanya Situasi Aman, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Cemindo Gemilang

Lebak – Dalam rangka memberikan situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang yang berada di Kecamatan Bayah, Kab. Lebak. Rabu, (04/01).

Adapun pengamanan ini dilakukan oleh Aipda Agus didampingi Bripka Subendi, Bharaka Rizki serta diikuti oleh 32 security PT Cemindo Gemilang.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital nasional yang ada di daerah hukum Polda Banten. 

“Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang. Dimana pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital nasional yang menjadi mitra Polda Banten,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten dan dibantu oleh security PT Cemindo Gemilang. “Pengamanan ini dilakukan oleh personel gabungan yaitu dari Ditpamobvit Polda Banten dan security setempat. Mereka melakukan penjagaan di gerbang perusahaan serta melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan,” jelas Edy Sumardi.

“Selain itu, mereka juga melakukan patroli di seluruh kawasan perusahaan untuk menyusuri area yang dianggap rawan,” lanjutnya.

Sementara itu, Aipda Munawaroh menambahkan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar. “Alhamdulillah kegiatan pengamanan hari ini berjalan dengan aman dan lancar. Serta selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …