Dengan Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Sisipkan Pesan Kamtibmas

Cilegon – Bhabinkamtibmas Desa Karang Kepuh Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten BRIPTU Bagus melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis Di daerah binaannya Guna Menciptakan Suasana Yang Aman Serta Memberikan Pesan-pesan Kamtibmas, Minggu (15/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita Mengatakan Kegiatan Patroli dialogis ini Rutin dilaksanakan setiap hari Oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka Tugas Kepolisian untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan Kepada Masyarakat, dan menjalin Silahturahmi serta termonitornya situasi kamtibmas.

kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin, namun selain patroli menjaga kamtibmas, petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, tuturnya.

Patroli dialogis ini adalah sebagai salah satu wujud kemitraan sekaligus mengajak semua potensi yang ada di masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam harkamtibmas. Diharapkan dengan adanya kemitraan dapat bekerjasama serta akan terjalin hubungan yang baik dan membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif, tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …