Dengar Aspirasi Masyarakat, Bidrpopam Polda Banten Gelar Jumat Curhat

Serang-Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Yanling Bidpropam yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Serang dan Mall Ramayana Serang pada Jumat (30/12).

Hadir secara langsung dalam kegiatan ini Kasubbagyanduan Bidpropam Polda Banten AKP Nurlaela beserta empat anggotanya.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Riko Junaldy mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto untuk dapat turun langsung ke lapangan mendengar aspirasi masyarakat. “Dalam kegiatan ini kami memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan Jumat Curhat Bidpropam Polda Banten ini,” kata Riko.

Riko menambahkan dalam Jumat Curhat personelnya akan menerima pengaduan dan laporan masyarakat tentang kinerja dan perilaku anggota Polri. “Kami juga memberikan informasi Polda Banten yang ditanyakan oleh masyarakat,” tuturnya.

Selain itu pihaknya juga mensosialisasikan program dari Bidpropam kepada masyarakat. “Kami memberikan sosialisasi terkait Aplikasi Propam Presisi serta medsos Bidpropam Polda Banten sebagai sarana cepat masyarakat dalam membuat laporan pengaduan dan mendapatkan informasi,” tutup Riko. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …