Dengar Keluhan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Tingkatkan Giat Sambang

  

Serang – Personel  Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang untuk mendengar masukan dan keluhan dari warga masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Waringinkurung melalui Bhabinkamtibmas Desa Melati Bripka Febriana Eka Putra, SH, pada Jumat 09 Desember 2022.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menjelaskan, saat itu Bripka Febriana melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, tentang Optimalisasi Pemolisian Masyarakat. 

“Dalam hal ini kami terus perintahkan anggota untuk sungguh – sungguh menjalanakan Program Quick Wins Presisi tersebut,” kata AKP Engking.

Dikatakan Kapolsek, kami Polsek Waringinkurung mendukung sepenuhnya program dari Kapolri untuk memudahkan masyarakat dalam pelaporan, baik administrasi,permasalahan secara pribadi, individual maupun kelompok sehingga kepolsian juga bisa mendeteksi dini,menangani dengan cepat dan tanggap setiap kejadian.

Ia pun berharap, dengan adanya giat ini akan semakin mempermudah masyarakat menyampaikan informasi maupun pengaduan kepada pihak Kepolisian.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …