Dengarkan Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Laksanakan “Jumat Curhat”

Serang – Kepolisian Sektor Waringinkurung Menggelar Kegiatan Jumat Curhat bersama warga Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jumat (06/01/2023).

Kegiatan ini di pimpin Langsung oleh Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana di dampingi oleh Kanit Binmas Ipda Sahroni dan Bhabinkamtibmas Desa Kemuning Brigadir Frisma Putra.

Dalam sambutan Kapolsek menyampaikan bahwa pihaknya membuka ruang diskusi kepada masyarakat khususnya desa kemuning terkait hal – hal yang menjadi kendala di masyarakat.

“Apa saja kendala di masyarakat kami dan apa saja kinerja kepolisian  khususnya para bhabinkamtibmas terhadap pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Di katakan juga bahwa sampai saat ini masyarakat menilai kinerja kepolisian, khususnya di Polsek Waringinkurung beserta bhabinkamtibmas allhmdulilah baik.

Di katakananya juga,masyarakat meminta kepada pihak Kepolisian, khususnya Polsek Waringinkurung agar meningkatkan imbauan terkait cuaca extrime yang terjadi saat ini masyarakat meski menjaga kesehatan dan membersihkan solokan agar air tidak menggenang dan tidak menggenang karena tersumbatnya aliran air untuk dapat di antisipasinya.

“Kegiatan Jumat Curhat ini mendapat respon positif di masyarakat dan masyarakat tidak usah lagi bingung apabila ingin menyampaikan aspirasi tentang kinerja kepolisian khususnya di Polsek Waringinkurung,” ujarnya.

Kami Berharap Kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan selain di desa kemuning khususnya Sekecamatan Waringinkurung.

Sesuai arahan dari Bapak Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana kegiatan Jumat Curhat ini mendapat respon positif dari masyarakat, anjuran masyarakat supaya kegiatan ini dapat berjalan berlanjut di seluruh Kecamtan Waringinkurung, Ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …