Di Forum Komunikasi Kecelakaan Lalu Lintas, Wakasat Lantas Sosialisasikan Penerimaan Polri

whatsapp-image-2017-03-01-at-13-17-423

 

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Polresta Tangerang, Wakasat Lantas Polres Kota Tangerang AKP Ali Rahman C.P, SIK mensosialisasi tentang penerimaan Polri kepada peserta Forum Komunitas Kecelakaan lalu lintas di Ruang Cakra Gedung Sat Lantas Polres KotaTangeerang, Rabu (1/3).

Sosialisasi dimulai dari pendaftaran Akpol, Bintara maupun Tamtama yang akan dibuka pada tanggal 14 Maret sampai dengan 8 April 2017.

Wakassat Lantas Polres Kota Tangerang AKP Ali Rahman C.P, SIK mengatakan bahwa, sosialisasi ini untuk memberikan informasi tentang penerimaan Polri bagi warga masyarakat yang putra-putrinya berkeinginan untuk masuk Polisi agar dapat mempersiapkan diri, baik itu fisik dan paham tentang penerimaan anggota Polri juga syarat-syaratnya serta mengerti perekrutan tersebut tidak di pungut biaya atau gratis.

“ Tidak ada pungutan biaya dalam penerimaan Anggota Polri ini, semuanya gratis,” ujar AKP Ali Rahman.

Sosialisasi ini tidak lain dimaksudkan untuk menjaring animo dan minat masyarakat sebanyak mungkin untuk menjadi anggota Polri, bagi yang berminat dan memenuhi syarat dapat mendaftarkan diri secara online di alamat website www.penerimaan.polri.go.id.

About

Check Also

Anggota Polsek Tirtayasa Polres Serang Melaksanakan Gatur Pagi

Polres Serang – Kegiatan pengaturan pagi hari merupakan pelayanan prima Polsek Tirtayasa Polres Serang dan …