Di manapun Dan Kapanpun, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan Tokoh Masyarakat

Cilegon ~ Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, di mana pun dan kapan pun selalu berupaya mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Jum’at (30/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dalam rangka menjalin kemitraan selalu berupaya membangun komunikasi dan dialogis di manapun dan kapanpun bersama tokoh masyarakat di Desa binaannya masing – masing.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, AIPDA M. Rubama, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, dalam setiap kegiatan sambang selalu berusaha menyempatkan diri untuk berkomunikasi dan dialogis dengan tokoh masyarakat di manapun dan kapanpun sebagai upaya bersama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Seperti pada hari Kamis (29/09), bertempat di daerah perkebunan di lingkungan Kp Taritih Rt 006/003, Desa Bale Kencana, dalam suasana santai dan penuh keakraban mengajak tokoh masyarakat tersebut untuk bisa berperan serta dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, menghimbau jika ada kejadian yang menonjol untuk segera melaporkan serta menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak atau menghubungi pelayanan call center 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Ujar M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kebersamaan para personel Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat di Desa binaannya tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk menciptakan kerukunan bermasyarakat sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …