Cari Berkah, Ibu Bhayangkari Ranting Pasarkemis Bagi-bagi Takjil Gratis

img-20170612-wa0051

Tribratanews Polda Banten – Berkahnya bulan suci Ramadhan tidak disia-siakan oleh segenap ibu-ibu anggota Bhayangkari Polsek Pasarkemis Resort Kota Tangerang untuk berbagi dengan membagikan takjil secara gratis kepada para pengguna jalan yang kebetulan melintas di Jalan Raya Perempatan Pasar kemis, Desa Pasar kemis Kecamatan Pasarkemis, Senin (12/6) sore.

Dalam pembagian takjil yang dipimpin langsung oleh Ketua Ranting Bhayangkari Pasarkemis, Ibu Yanti Kosasih adalah sebagai wujud kepedulian kepada sesama umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa, sekaligus untuk mendekatkan Ibu Bhayangkari dengan masyarakat.

“Ayo pak, sebentar lagi adzan Maghrib, ini takjil untuk berbuka puasa,” kata seorang ibu anggota Bhayangkari, kepada salah seorang pengendara motor.

Dalam kesempatan itu Ibu Yanti Kosasih mengatakan, dirinya bersama para anggota sengaja memberi takjil, agar para pengendara yang tengah dalam perjalanan dapat segera membatalkan puasa, ketika waktu berbuka tiba.

Sementara itu, Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih mengatakan, kegiatan dengan berbagi Takjil kepada pengguna jalan merupakan hal yang sangat Positif, dimana dalam kegiatan tersebut tercipta suasana yang harmonis, serta menambah silaturahmi Polsek Pasarkemis dengan masyarakat tentunya.

“Dengan kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan dapat menambah tali silaturahmi antara Polsek Pasar kemis dengan warga masyarakatnya. Terutama para pengguna jalan,” ujar Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih.

“Kami juga berikan himbuan kepada para pengguna jalan untuk selalu menjaga keselamatan dalam berlalu lintas,” imbuh Kapolsek.

Kontributor : Polsek Pasar Kemis

Editor : P. Winoto

Publish : Syarif. H

About

Check Also

Tingkatkan Kompetensi, Wadirlantas Polda Banten Edukasi Penyidik Laka Lantas

SERANG – Untuk merefresh kembali para Penyidik Laka Lantas di lingkungan Polda Banten, Wadir Lantas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *