Di Perairan Pulau Laki , Satpolair Polresta Tangerang Polda Banten Cek Kelengkapan Kapal Nelayan Jaring Tarik berkantong

Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. Raden Romdhon Natakusuma SH, SIK, MH melalui Kasat Polairud Polresta Tangerang Kompol Agus Haerudin S.E MIP beserta anggotanya melaksanakan patroli mengecek kelengkapan dokumen dan alat keselamatanJaring Tarik berkantong di perairan Pulau Laki. Kabupaten Tangerang, jumat (29/07/2022).

‘’Dengan kekuatan sebanyak 3 personel, pelaksanaan kegiatan tersebut telah dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat dan kelengkapan alat keselamatan kapal ,’’ katanya.

Dari hasil pemeriksaan kapal tersebut dilakukan pendataan dan penertiban kapal-kapal yang beroperasi di sekitar di Perairan Pulau Laki Kabupaten Tangerang.

Dikatakan, pelaksanaan patroli dimulai dari Perairan Pulau Laki Kabupaten Tangerang sampai ke Perairan Tanjung Kait.

Dikatakan, selain melakukan pemeriksaan Kapal, pihaknya juga mengimbau agar tidak memakai bahan pengawet pada ikan hasil tangkapannya serta selalu taat aturan dan jaga keselamatan saat berada di kapal.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …