Dialog Dengan Warga, Polsek Pabuaran Polres Serkot Cara Ciptakan Kamtibmas Aman


*Polres Serkot* | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, dalam upayanya menjaga kamtibmas yang aman dan tentram BRIPKA Agustomi bersama BRIPKA Yudhi melaksanakan patroli siang dengan berdialog dengan warga masyarakat di kampung cimenti desa kadubereum kecamatan pabuaran, jum,at (24/12/2021).

BRIPKA Agustomi mengatakan bahwa dirinya bersama anggota untuk hari ini melaksanakan patroli dialogis dengan berdialog dengan warga masyarakat sebagai usaha ciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Dalam dialog dengan warga masyarakat kampung cimenti ini dirinya memberikan pesan-pesan kamtibmas, yaitu mengajak lebih aktifkan lagi ronda siskamlingnya. Sebagai upaya warga untuk menjaga lingkungan sekitarnya tetapa aman dan tentram.

Tidak lupa petugas dalam patroli berdialog dengan warga ini juga memberikan himbauan kepada warga, agar selalu mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan patroli dialogis siang, rutin di laksanakan anggotanya sebagai antisipasi tindak pidana, selain itu patroli ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian untuk masyarakat sebagai usaha petugas menjaga wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif, tutup kapolsek”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …