Dialog Kamtibmas, Kapolsek Kopo Polres Serang Silaturahmi Ke SMP PGRI Kopo

polsek Kopo Polres Serang  | Silaturahmi Kapolsek Kopo Polres Serang bersama personel Polsek Kopo ke SMP PGRI Kopo dalam rangka dialog kamtibmas serta bekerjasama menciptakan situasi yang aman dan kondusif dilingkungan sekolah. Selasa (29/11/2022).

Kegiatan kunjungan Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. bersama Kanit Intelkam Brpka Khabib, Kanit Binmas Bripka Encep dan Bhabinkamtibmas Desa Rancasumur Brigpol Eko disambut baik oleh Kepala Sekolah SMP PGRI Kopo Agus Heriana,.S.Pd,.M.M.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. Melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara pihak sekolahan dengan pihak kepolisian serta terjalin komunikasi dan kerjasama untuk antisipasi maraknya Kenakalan remaja khususnya dalam hal maraknya Gerombolan anarkis dijalan raya. Kata Kapolsek.

Di sisi lain pihak sekolah mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Kapolsek Kopo bersama anggota dan diharapkan kegiatan seperti ini tetap berkelanjutan. Ucap Agus.

Pihak Kepolisian akan melakukan kegiatan-kegiatan pembinaan terhadap siswa dalam waktu dekat berkesinambungan dan pihak sekolah siap untuk membantu dan memfasilitasinya. Pungkas IPTU Satibi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …