Dialogis Bareng Staff Desa, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cilegon ~ Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan kerukunan di lingkungan masyarakat, jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, rangkul para Staff Pemerintahan Desa binaan untuk mengajak warga masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Rabu (11/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai salah satu upaya dalam menjaga kamtibmas di Desa binaannya, selalu menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan di masyarakat, termasuk dengan para Staff Pemerintahan Desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh BRIGADIR Arie Sufriyadi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Winong, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Selasa (10/01/2023), melaksanakan sambang dialogis dengan para staff Pemerintahan Desa Winong, mengajak peran sertanya dalam menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Duduk dan dialogis bersama dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang, sehingga bisa mengambil langkah dan solusi yang tepat sebagai antisipasi potensi adanya permasalahan di tengah warga masyarakat, segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar Arie Sufriyadi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan sinergitas para personel Bhabinkamtibmas bersama para Staff Pemerintahan Desa binaannya tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan di Desa binaannya masing – masing, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …