DIBAWAH BINAAN AIPTU MASHABI PROBLEM SOLVING JADI SOLUSI BAGI DESA SUKAMANTRI

whatsapp-image-2017-10-09-at-12-23-48

 

 

 

 

 

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Sektor Pasarkemis Kompol Kosasih yang di didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Mashabi Dan Kanit Provost melaksanakan kunjungan dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dalam hal ini Ketua Rt.02 Rw.03 Kp. Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, Senin(8/10/2017).

Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih menuturkan bahwa, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini tak lain adalah untuk menjalin kemitraan dan mempererat silaturahmi antara anggota Polri khususnya anggota Polsek Pasarkemis dengan tokoh-tokah masyarakat.

Dalam kegiatan silaturahmi kali ini Kapolsek Kompol Kosasih berkunjung di kediaman Bpk. Acong Ketua Rt.02 Rw.03 Kampung Cilogok Desa Sukamantri Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, dalam upaya mensosialisasikan Problem Solving di Desa Sukamantri .

Tidak lupa Kompol Kosasih menitipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek Pasarkemis apabila dirasa ada masalah-masalah dalam masyarakat atau mungkin perselisihan antar agama di desanya yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa salah satu fungsi Bhabinkamtibmas yaitu Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis selalu berusaha menampung kisaran suara dan keluhan masyarakat, serta memberikan solusi bagi masalah yang ada di masyarakat dengan metode pendekatan  dan melakukan identifikasi masalah untuk dilakukan analisa masalah untuk menemukan solusi dalam masalah tersebut, dengan mengedepankan Musyawarah mufakat secara kekeluargaan.

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Gelar Operasi Pekat, Ratusan Botol Miras Diamankan Polres Cilegon Dan Polsek Jajaran Polres Cilegon

Polres Cilegon dan Polsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten gencar melakukan operasi penyakit masyarakat atau …