Diduga Hendak Tawuran, Polsek Warunggunung Polres Lebak Amankan 17 Pelajar

Lebak  – Polsek Warunggunung Polres Lebak mengamankan 17 Pelajar yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di wilayah Kabupaten Lebak pada Rabu (18/02) sekitar pukul 19.30 Wib.

Kapolsek Warunggunung AKP R. Ampri membenarkan kejadian tersebut. “Benar, pada Rabu (15/02) sekitar pukul 19.30 Wib telah mengamankan sebanyak 17 pelajar yang hendak melakukan tawuran, dan sekitar pukul 23.00 Wib pihak kami menyerahkan para pelajar tersebut kepada orang tuanya yang berlangsung di Polsek Warunggunung yang disaksikan dewan guru dan ketua komite sekolah,” kata Ampri pada Kamis (16/02).

Diketahui, 17 pelajar tersebut terdiri dari 15 pelajar dari SMAN 1 Pamarayan dan 2 pelajar dari MTS Nurul Khoir.

Kemudian Ampri menjelaskan terkait penyerahan para pelajar kepada orang tuanya. “Penyerahan pelajar tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Aiptu Suherman kepada perwakilan orang tua, dengan disaksikan para dewan guru beserta komite sekolah,” jelas Ampri.

Diakhir Ampri menerangkan bahwa sebelum kegiatan penyerahan pelajar terlebih dahulu dilakukan koordinasi dengan para orang tua dari pelajar dan dewan guru untuk diberikan pengarahan serta pembinaan, selanjutnya di buat surat pernyataan yang ditandatangani oleh para orang tua dari pelajar, dewan guru dan ketua komite sekolah.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …