Dihadiri Polsek Panggarangan, Penanaman Pohon Jati Unggul dan Porang di Prakarsai Oleh PT Suda Miskin

LEBAK – Polsek Panggarangan Polres Lebak melalui Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat selaku Kanit Binmas ikut menghadiri kegiatan pelaksanaan Penanaman Pohon Jati Unggul sebanyak 7.000 batang dan 3.000 batang untuk pohon porang yang dilaksanakan oleh PT Suda Miskin (S.M), bertempat di kawasan Desa Gununggede, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu (25/6/ 2022).

Turut hadir dalam penanaman pohon jati unggul dan pohon porang tersebut Wawan Ridwan S.E selaku General Manager (GM) PT Suda Miskin H Agus Sumardi selaku Kasat Pol PP Kecamatan Panggarangan bersama anggota, Kepala Desa Gununggede Samsudin, Kepala Desa Cibarengkok Samboja Uton Witono, tokoh ulama, para tokoh masyarakat dan warga masyarakat sekitar kawasan Gunung Gede.

Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan, mengatakan, “Benar anggota bernama Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas menghadiri kegiatan penanaman pohon jati unggulan dan pohon porang di kawasan Gunung Gede, yang dilaksanakan oleh PT Suda Miskin,” katanya.

Kapolsek juga mengatakan, “Anggota Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas telah melaksanakan Program Kapolres Lebak yaitu Lebak Sakti, agar personil menjadi Polisi yang humanis, empati, mengayomi, dan dekat dengan masyarakat, serta mampu memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, edukasi protokol kesehatan dan pemulihan ekonomi nasional yang bekerja sama dengan PT Suda Miskin,” ucapnya.

Sementara, GM PT Suda Miskin Wawan Rindwan S.E, diacara Lebak Ngariung mengatakan, “Penanaman pohon jati unggul dan pohon porang di kawasan Gunung Gede ini tujuannya untuk penghijauan daerah kawasan Gunung Gede, supaya tidak terjadinya bencana longsor dan dalam rangka peningkatan perekonomian masyarakat hasilnya juga bisa dinikmati oleh warga masyarakat Gunung Gede,” katanya.

Wawan Ridwan juga mengucapan, “Terima kasih kepada Polsek Panggarangan Polres Lebak, Pemerintah Kecamatan Panggarangan, Kepala Desa Cibarengkok dan Kepada Desa Gunung Gede serta kepada tokoh ulama dan para tokoh masyarakat dan warga, karena telah bisa hadir dalam acara penanaman pohon ini,” ucapnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …