Dirbinmas Polda Banten Apresiasi Kinerja Personel Bantu Warga Terdampak Banjir

Serang – Saat apel pagi, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mengapresiasi kinerja personel Ditbinmas Polda Banten atas kontribusi penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat terdampak banjir di wilayah Provinsi Banten bertempat di Lapangan Apel Polda Banten pada Senin (07/03).

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Ditbinmas yang sudah berperan aktif dalam rangka melaksanakan kegiatan kemanusiaan terhadap masyarakat terdampak musibah banjir. “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan personel Ditbinmas, yang sudah banyak berkontribusi dalam rangka penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat terdampak banjir di wilayah Banten,” kata Sofwan.

Sofwan menambahkan, bahwa ada puluhan titik lokasi terdampak banjir yang masih harus mendapatkan perhatian. “Sesuai data, ada kurang lebih 71 titik lokasi banjir yang harus menjadi perhatian kita, maka dari itu mari kita bantu saudara-saudara kita dengan gencar menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada mereka. Semoga dengan uluran tangan kita mampu memberikan motivasi kepada masyarakat terdampak banjir, juga harapannya musibah ini lekas berakhir dan masyarakat dapat menjalani aktivitas normal kembali,” ujar Sofwan.

Terakhir, Sofwan juga akan melakukan pembagian tugas kepada seluruh Subdit yang ada di Ditbinmas dalam rangka penyaluran bantuan sembako. “Dalam rangka percepatan penyaluran sembako, saya mohon kerja sama personel tiap Subdit yang nantinya akan saya bagi lokasi mana saja yang harus dijangkau,” tutup Sofwan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …