Dirpamobvit Polda Banten Cek Personel Pengamanan di PLTGU Omu Cilegon


Cilegon – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi datangin PLTGU Omu Cilegon guna mengecek langsung personel Ditpamobvit yang melaksanakan pengamanan pada Senin (25/04).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama Operasi Ketupat Maung 2022.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi oleh Kasubdit Waster Ditpamobvit Kompol Edi Gultom, Pawas PLTGU Omu Cilegon Iptu Edi Junaedi, Briptu Amantoro, Briptu Ahmad Subadri dan Bripda Ginda.

Kegiatan patroli ke PLTGU Omu Cilegon diterima oleh General Manager Burlian Presetiyo, Manager Engineering Bangun Wijayanto, Manager Pemeliharaan Bapak Hadi Widodo, Manager Administrasi Bapak Santoso Widodo, SPS Umum Ibu Mutiara serta AMU CSR Humas dan Keamanan Bapak Ali Nurfikri.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengecek langsung personel yang melaksanakan pengamanan di PLTGU Omu Cilegon dan berkoordinasi tentang sistem pengamanan selama cuti bersama lebaran.

“Kedatangan kami kesini untuk mengecek langsung bagaimana kondisi personel yang melaksanakan pengamanan di PLTGU Omu Cilegon karena saat ini sudah memasuki Operasi Ketupat Maung 2022. Saya arahkan personel untuk meningkatkan kewaspadaan, jangan lengah sedikit pun, dan protokol kesehatan tetap harus dilakukan. Kami juga ingin berkoordinasi tentang pola pengamanan yang akan diterapkan selama cuti bersama lebaran,” ucap Edy Sumardi

Edy Sumardi mengatakan. “PLTGU Omu Cilegon merupakan salah satu objek vital nasional yang memerlukan pengamanan ekstra karena bergerak di bidang kelistrikan. Pada masa cuti lebaran dimana para karyawan melakukan mudik maka kerawanan akan lebih tinggi. Maka dari itu kita perlu konsep bagaimana pola pengamanannya agar tidak terjadi gangguan apapun yang dapat merugikan negara, perusahaan dan masyarakat,” lanjut Edy Sumardi.

Diakhir Edy Sumardi berharap. “Saya berharap selama Operasi Ketupat Maung 2022 ini berlangsung tidak terjadi hal-hal yang dapat menggangu kegiatan operasional PLTGU Omu Cilegon dan situasi selalu kondusif” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …