Dirtahti Polda Banten : Personel Harus Terampil Dalam Keadaan Darurat


Serang – Personel Dittahti Polda Banten selain dituntut terampil dalam mengendarai kendaraan tahanan harus mampu juga untuk dapat memperbaiki kerusakan yang bersifat darurat.

Dirtahti Polda Banten AKBP Dr. Agus Rasyid menyampaikan kemampuan personel dalam memperbaiki kerusakan sangat dibutuhkan jika ada kejadian yang bersifat darurat. “Kemampuan ini sangat diperlukan dalam menjalankan tugas pengawalan tahanan karena bila terjadi pecah ban atau kerusakan dalam pengawalan maka petugas kawaltah dituntut untuk mampu mengatasi masalah darurat sehingga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dapat berjalan dengan aman.”katanya pada Kamis (31/03).

Agus Rasyid mengatakan hal ini seperti yang dilakukan oleh petugas kawaltah. “Hari ini personel mampu mengatasi dalam keadaan pecah ban dengan cekatan mengganti ban pecah dengan cepat dan baik.”ujarnya.

Diakhir Agus Rasyid berharap untuk seluruh personel. “Saya berharap dengan anggota kawaltah yang terampil dalam berkendara dan perawatan kendaraan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Sehingga dapat memperlancar tugas dalam mengawal tahanan.”tutupnya (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …