Ditbinmas Polda Banten Ajak Satpam Terapkan Prokes Ketat


Serang – Jelang pelaksanaan gebyar vaksinasi booster keliling, Ditbinmas Polda Banten memberikan pembinaan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) PT. United Waru Bisquit Manufactory, Cikande, Kabupaten Serang pada (23/02).

Kegiatan pembinaan dilakukan oleh Kasi Korwaspolsus Kompol Suyana.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan bahwa pembinaan kali ini dilakukan untuk memperketat penerapan protokol keseharan kepada Karyawan yang akan diberi vaksin. “Sebelum memasuki kawasan perusahaan, kami berikan pembinaan kepada Satpam agar para karyawan yang masuk betul-betul dicek dengan ketat, untuk memastikan karyawan dapat memasuki kawasan agar selanjutnya dapat mengikuti kegiatan vaksinasi.” ucap Sofwan.

Untuk diketahui bahwa hari ini Ditbinmas Polda Banten berkolaborasi dengan Urdokkes Polres Serang akan melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Booster Keliling bertempat di PT. United Waru Bisquit Manufactory dengan sasaran Satpam dan karyawan.

Sementara itu Kompol Suyana menghimbau agar kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan tertib, maka para Satpam yang sedang bertugas diberikan arahan agar turut serta menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …