Ditbinmas Polda Banten Berikan Himbauan Dan Berbagi Masker Di bulan Suci Ramadhan


Serang – Peduli akan kesehatan masyarakat, Ditbinmas Polda Banten kembali lakukan sambang kepada masyarakat dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta berbagi masker gratis. Selasa (12/4) bertepat di Terminal Pakupatan.

Dilaksanakan oleh Bripda Biski Syuhada selaku Staf Subdit Bhabinkamtibmas, ia menyampaikan bahwa di Bulan Suci Ramadhan ini Ditbinmas tetap rutin melakukan penertiban prokes, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Masih rutin kami lakukan sambang kepada masyarakat, intinya tetap mengajak untuk patuh akan prokes, selain itu juga pesan-pesan kamtibmas kami sampaikan agar masyarakat ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di Bulan Suci Ramadhan ini,” ujar Biski.

Biski mengatakan bahwa kegiatan dilanjutankan dengan pembagian masker kepada masyarakat yang berada di Terminal Pakupatan – Serang Kota Serang dan sekitarnya.

“Kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang beraktivitas di Terminal Pakupatan, diharapkan bisa mencegah dan mengurangi penyebaran virus tersebut.” Kata Biski.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …