Ditbinmas Polda Banten Berikan Himbauan Prokes di Terminal Pakupatan


Serang – Tingginya aktivitas masyarakat di sekitar Terminal Pakupatan menjadi perhatian Ditbinmas Polda Banten, terlebih saat ini kita masih berapa pada masa pandemi Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, Ditbinmas Polda Banten lakukan himbauan prokes dan pembagian masker secara gratis, kali ini sasarannya kepada tukang ojek di Terminal Pakupatan pada Kamis (17/03).

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan. “Terminal Pakupatan menjadi salah satu tempat dimana aktivitas masyarakat cukup padat, dimasa Pandemi seperti ini, kami akan terus memantau aktivitas masyarakat, rutin lakukan penertiban p
Protokol kesehatan (Prokes) dengan memberikan himbauan dan pendekatan kepada masyarakat agar mereka patuh dan disiplin akan prokes,” ujar Sofwan.

Sofwan menambahkan, Ditbinmas akan terus melakukan pratoli prokes kepada masyarakat, memantau masyarakat yang tidak menerapkan prokes.

“Masyarakat yang tidak mengindahkan prokes akan kami temui, berikan himbauan secara humanis, bangun kesadaran mereka agar tidak abai prokes,” tambah Sofwan.

Selain rutin lakukan himbauan prokes kepada masyarakat, Ditbinmas Polda Banten juga rutin berikan masker secara gratis, sebagai kepedulian Ditbinmas akan kesehatan masyarakat, nantinya juga masker tersebut diharapkan mampu dimanfaatkan secara baik sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …