Ditlantas Polda Banten Cek Jalur Yang Dilalui Kapolri Besok


Cilegon- Rencana kunjungan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) ke Pelabuhan Merak, besok. Dalam rangka survey jalur mudik dan balik serta mengecek kesiapan Operasi Ketupat jelang masa libur Lebaran Idul Fitri 1443H. Segala persiapan jalur yang dilintasi Kapolri, telah di persiapkan oleh Ditlantas Polda Banten dengan melaksanakan pengecekan route jalur yang akan digunakan pada Selasa (19/04).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kasat PJR Ditlantas Polda Banten Kompol Adrian Tuuk mengatakan, “Pagi ini jajaran Ditlantas Polda Banten melakukan pengecekan jalur yang akan di lalui oleh Bapak Kapolri beserta rombongan, dalam rencana kunjungannya di Pelabuhan Merak. Kita mengecek jalur kedatangan mulai dari Lapangan Helipad Dermaga 4 Pelabuhan Merak sampai lokasi Mall Sosoro di Dermaga 6 Eksekutif, Kita juga menghitung waktu dengan berapa menit dan ada berapa tikungan yang akan dilewati oleh rombongan Kapolri, kita mengecek hal itu,” kata Adrian Tuuk.

Kompol Adrian Tuuk mejelaskan, “Kita Lakukan juga mengecek jalur Kepulangan rombongan Bapak Kapolri mulai dari Mall Sosoro di Dermaga 6 Eksekutif pelabuhan Merak sampai ke lokasi lapangan heliped dermaga 4 Pelabuhan Merak,” jelas Adrian.

Kompol Adrian Tuuk juga menambahkan, “Pengecekan dan persiapan ini dilakukan untuk mengetahui situasi sebenarnya jalur yang akan dilintasi rombongan, dan kita dapat menentukan rute mana yang akan digunakan dan kebutuhan personil yang akan melaksanakan pengamanan jalur.” tambah Kompol Adrian Tuuk. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan Di Wilkum Polsek Cilegon

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya Personil …