Ditlantas Polda Banten Gelar Latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya 2020

whatsapp-image-2020-10-23-at-16-14-01

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Ditlantas Polda Banten gelar latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya 2020 secara Virtual.

Dan kegiatan latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya 2020 tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Denny M.M.,M.H.

Saat ditemui, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan personel Ditlantas Polda Banten saat bertugas.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya 2020, dimana kegiatan ini kita lakukan secara virtual,” ujar Rudy Purnomo. Jum’at, (23/10/2020).

“Dan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Ditlantas Polda menjelang pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Kalimaya tahun 2020,” lanjut Rudy Purnomo.

Masih kata Rudy Purnomo, “Adapun peserta yang mengikuti pelatihan ini yaitu diikuti oleh seluruh personel Satlantas Polres jajaran yang terlibat dalam operasi Zebra Kalimaya tahun 2020,” ucap Rudy Purnomo.

Sementara itu, ditempat yang terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi atas kegiatan latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya 2020.

“Kegiatan latihan Pra Operasi Zebra Kalimaya 2020 tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif, semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat menambah wawasan dan pengetahuan personel yang bertugas di Operasi Zebra Kalimaya 2020 nanti,” kata Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …