Ditlantas Polda Banten Gelar Personel Amankan Jalur Perjalanan Wapres RI


Serang – Ditlantas Polda Banten menerjunkan personelnya untuk pengamanan jalur perjalanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin dan rombongan dari Istana Wapres Jakarta menuju ke Pondok Pesantren (Ponpes) An-Nawawi Tanara Kabupaten Serang, Banten pada Jumat (15/04).

Adapun personel yang melaksanakan pengamanan jalur dipimpin oleh AKP Asep Nur Hidayat bersama 14 personel dari masing-masing Subsatker Ditlantas Polda Banten membackup Satlantas Polresta Tangerang dan Polres Serang Polda Banten.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan, “Dalam pengamanan perjalanan rombongan Wapres RI ini, personel Ditlantas Polda Banten berkolaborasi bersama dengan personel Satbrimob Polda Banten, Ditsamapta Polda Banten, Polres Serang, Polresta Tangerang, dan TNI serta unsur pendukung lainnya,” kata Budi.

Selanjutnya Budi Mulyanto menyampaikan Ditlantas selalu berkoordinasi dalam pengamanan jalur perjalanan rombongan Wakil Presiden RI untuk rute yang akan dilalui menuju Ponpes An-Nawawi Tanara Kabupaten Serang.

“Kita selalu berkoordinasi dengan Polres jajaran, TNI dan unsur pendukung lainnya dalam pengamanan jalur perjalanan rombongan Wakil Presiden ke lokasi yang dituju baik untuk rute perjalanan maupun rute alternatif yang akan dilalui, sehingga kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar,” tutup Budi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …