Ditlantas Polda Banten Laksanakan Apel Konsolidasi Pasca Giat Pamwal KTT G20 Bali

Serang – Sebanyak 44 personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan Apel Konsolidasi pasca kegiatan pengamanan dan pengawalan (Pamwal) KTT G20 pada Senin (21/11) sekitar pukul 19.30 Wib.

Dalam apel tersebut dipimpin langsung Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Banten Kompol Kamarul Wahyudi.

Dalam arahannya kepada personel BKO yang hadir Kamarul menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada seluruh personel BKO Polda Banten yang terlibat langsung dalam kegiatan Pamwal KTT G20 tahun 2022 di Bali.

“Diucapkan terima kasih dari pimpinan untuk anggota yang melaksanakan BKO pengamanan KTT G20 di Bali, karena berangkat dan kembali dengan jumlah lengkap tanpa adanya laporan pelanggaran,” ucap Kamarul.

Penyelenggaraan acara KTT G20 tahun 2022 di Bali tanggal 15-16 November 2022 telah selesai dilaksanakan, hal ini ditandai dengan pengumuman hasil KTT G20 oleh Presiden RI Joko Widodo.

Kemudian Kamarul juga mengingatkan kepada personel yang memegang barang inventaris agar segera dikembalikan,”Saya ingatkan kepada seluruh personel yang memegang barang inventaris berupa senpi maupun barang inventaris lainnya agar segera dikembalikan guna menjamin ketertiban administrasi,” tambah Kamarul.

Diakhir, Kamarul menerangkan bahwa setelah kepulangan dari Bali personel diberikan waktu istirahat selama tiga hari, “Silahkan personel diberikan waktu untuk bertemu keluarga dan istirahat selama tiga hari, sesuai arahan dari Bapak Kakorlantas Polri, namun demikian apabila terjadi situasi kontijensi untuk berkumpul agar segera berkumpul, dan handphone oncall,” tutup Kamarul. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …