Ditlantas Polda Banten Laksanakan Apel Sebelum Kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022 Hari Kelima


Serang – Personel Polda Banten yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Maung 2022 hari kelima melaksanakan apel di Taman Lalu Lintas Ditlantas Polda Banten pada Sabtu (05/03).

Apel Operasi Keselamatan Maung 2022 hari kelima dipimpin oleh Kasubbagrenmin Ditlantas Polda Banten Kompol Bambang Supriadi selaku Kaminlogops Operasi Keselamatan Maung 2022 diikuti oleh personel yang terlibat Operasi.

Pada apel tersebut Kaminlogops Keselamatan Maung 2022 Kompol Bambang Supriadi memberikan arahan bahwa sangat penting dilaksanakan apel terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022. “Sangat penting dilaksanakan apel terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022 yang bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam kegiatan operasi yang akan dilaksanakan nantinya, untuk mengecek kehadiran personel yang terlibat operasi, dan menyampaikan informasi perkembangan situasi saat ini,” kata Bambang.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jaga keselamatan, tertib berlalu lintas dan disiplin Prokes agar terhindar dari wabah Covid-19,” tutup Bambang. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …