Ditpamobvit Polda Banten Berikan Pengamanan Optimal di PT Krakatau Baja Konstruksi


CILEGON- Personel Ditpamobvit Polda Banten tetap konsisten mengawasi setiap kegiatan operasional yang dilakukan di PT Krakatau Baja Kontruksi (KBK) pada Rabu (20/04).

Pengawasan ini sebagai bentuk pengamanan yang dilakukan oleh Kompol Ferizal Ardiles selaku Perwira Pengawas didampingi Brigpol Banu Prayogo, Serka Boyadi Kopassus dan 9 personel security PT KBK.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan personel Ditpamobvit Polda Banten dalam melaksanakan tugas pengamanan melakukan beberapa kegiatan seperti patroli, melakukan pemeriksaan, memastikan penerapan protokol kesehatan dan mengawasi semua kegiatan.

“Ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam melaksanakan tugas pengamanan di objek vital, selain mengawasi kegiatan operasional perusahaan, personel juga melakukan patroli pada kawasan perusahaan, melakukan pemeriksaan terhadap orang, kendaraan, dan bawang bawaan, serta dimasa pandemi seperti sekarang ini personel pengamanan diwajibkan untuk mengambil andil dalam mencegah penyebaran Covid-19”, kata Edy Sumardi.

Kompol Ferizal Ardiles selaku Perwira Pengawas menambahkan bahwa kegiatan pengamanan ini bisa berjalan dengan lancar karena adanya kerjasama yang baik antara semua pihak.

“Tidak hanya kami personel Ditpamobvit yang fokus melakukan pengamanan tetapi kami juga bersinergi dengan TNI dan security PT KBK dalam menjaga kondusifitas perusahaan,” katanya.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat mencegah terjadinya gangguan di PT KBK sehingga kondisi tetap aman dan nyaman” tutup Ferizal Ardiles. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …