Ditpamobvit Polda Banten Gelar Pengamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi


Cilegon – Guna berikan rasa aman dan nyaman kepada mitra, personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin oleh Kompol Ferizal Ardiles dan didampingi oleh Brigpol Banu Prayogo, Serka Boyadi serta 9 personel security melakukan pengamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi yang berada di Jalan Industri No. 5 Ramanuju Kota Cilegon pada Jumat (29/04). 

Saat dikonfirmasi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan personel Ditpamobvit telah melakukan pengamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi. “Iya benar, hari ini personel Ditpamobvit dipimpin oleh Kompol Ferizal Ardiles melakukan pengamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada mitra, terutama memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun tamu perusahaan,” ucap Edy Sumardi. 

“Saya juga mengingatkan kepada personel yang bertugas agar selalu menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan maupun Instansi lain yang turut serta dalam pengamanan tentang manajemen pengamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi,” lanjutnya 

Sementara itu, Kompol Ferizal Ardiles menambahkan bahwa pengamanan yang ia pimpin ini dilakukan dengan patroli, mendampingi security melakukan pemeriksaan dan memberikan imbauan Prokes. “Hari ini personel Ditpamobvit melakukan pengamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi, dalam kegiatan ini kami mendampingi security untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan, barang dan orang yang akan memasuki kawasan perusahaan, “Ucap Ferizal Ardiles

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan pengamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi tersebut berjalan dengan aman dan lancar. “Alhamdulillah untuk kegiatan pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar. Selama patroli tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutup Ferizal Ardiles. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …