Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan dan Imbauan Prokes di PT. Krakatau Steel

Cilegon – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT. Krakatau Steel (PERSERO). Tbk yang berada di Jln. Industri no. 5 Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Pengamanan tersebut sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan pada setiap objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten. Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Iptu Edi Sukmara didampingi oleh Brigpol Guritno, personel Ditsamapta Polda Banten Bripda Julian dan Bripda Yosef serta seluruh security PT. Krakatau Steel, pada Sabtu (06/11).

Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi mengatakan, “Dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di seluruh objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten, kita dari Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli serta pengamanan, kali ini kita melakukan pengamanan di PT. Krakatau Steel yang berada di Kota Cilegon,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan dalam pengamanan tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security PT. Krakatau Steel dalam melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan.

“Dalam pengamanan ini, kita bersama security akan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke PT. Krakatau Steel, kegiatan ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Edy Sumardi.

“Selain itu, personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security juga melakukan patroli di kawasan PT. Krakatau Steel untuk menyusuri seluruh area yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV,” lanjutnya.

Serta tidak lupa, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan himbauan Protokol Kesehatan kepada seluruh karyawan dan tamu yang ada di PT. Krakatau Steel.

“Semoga dengan rutinnya kita memberikan himbauan dapat menumbuhkan kesadaran kepada seluruh karyawan dan tamu sehingga dapat mencegah penularan Covid-19,” tutup Edy Sumardi.

Sementara itu, Iptu Edi Sukmara selaku Perwira Pengawas (Pawas) di PT. Krakatau Steel menyatakan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …