Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8


Cilegon – Guna terciptanya situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan pada Sabtu(23/04).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Akp Kiki Gunawan dan didampingi Bripka Edi S serta security PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pengamanan yang dilakukan adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap mitra sesuai dengan perjanjian kontrak kerjasama yang telah disepakati.

“Personel Ditpamobvit Polda Banten memang benar melakukan pengamanan di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8, hal tersebut merupakan bentuk pelayanan kami kepada mitra Polda Banten untuk memberikan jaminan keamanan.”, ucap Edy Sumardi

Pengamanan tersebut terdiri dari beberapa kegiatan seperti, patroli pada kawasan PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8, pemeriksaan terhadap orang, barang dan kendaraan yang akan memasuki maupun keluaran dari kawasan Perusahaan dan memberikan imbauan protokol kesehatan.

Selanjutnya Akp Kiki Gunawan selaku pawas juga menyampaikan dalam kegiatan patroli ia dan security menyisiri setiap objek pada perusahaan agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dalam melakukan patroli, kami Polri dan Tni bersama-sama dengan rekan security baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat hingga berjalan kaki dengan waspada dan teliti memeriksa setiap sudut dan objek-objek yang berada di Kawasan PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8”, ucap Kiki Gunawan.

Tidak lupa dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini, guna mencegah penyebaran Covid-19 imbauan protokol kesehatan selalu disampaikan baik kepada karyawan maupun tamu di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …