Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Krakatau Sarana Properti


Cilegon – PT Krakatau Sarana Properti merupakan salah satu mitra Ditpamobvit Polda Banten yang terletak di Jl.Raya Asia kawasan industri Kecamatan Grogol Kota Cilegon untuk memastikan keamanan pada perusahaan, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan pada Rabu (20/04).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwasanya keamanan sebuah objek vital nasional maupun objek tertentu merupakan salah satu tanggung jawab Polri khususnya kami Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Banten.

“Salah satu objek tertentu yang berada di wilayah hukum Polda Banten yaitu PT Krakatau Sarana Properti yang telah bekerja sama dengan Polda Banten dalam manajemen pengamanan. Maka untuk keamanan di perusahaan tersebut menjadi tanggungjawab kami,” ucap Edy Sumardi.

Pengamanan ini dipimpin oleh AKBP Ganda Jaya Saputra selaku Perwira Pengawas dan didampingi Bripka Irfan.
AKBP Ganda Jaya Saputra selaku Pawas mengatakan bahwa untuk menjaga keamanan di PT Krakatau Sarana Properti, ia dan personel melakukan patroli pada kawasan sekitar perusahaan dengan berjalan kaki.

“Kami melakukan patroli untuk memastikan seluruh objek yang ada di kawasan PT Krakatau Sarana Properti dalam keadaan aman sebagaimana mestinya,” ujar Ganda.

“Harapan kami semoga dalam melakukan tugas pengamanan di PT Krakatau Sarana Properti tidak terjadi hal apapun yang dapat mengancam keamanan dan tentunya protokol kesehatan selalu diterapkan oleh seluruh personel,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …