Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Krakatau Sarana Properti


Cilegon – Ditpamobvit Polda Banten melakukan  pengamanan di PT Krakatau Sarana Properti (KSP) yang beralamat di Jln. Asia Raya Kawasan Industri Kec. Grogol, Cilegon. Pengamanan tersebut guna meningkatkan keamanan pada objek vital nasional (obvitnas) di wilayah hukum Polda Banten pada Minggu (24/04).

Pengamanan kali ini dipimpin langsung oleh AKBP Ganda yang didampingi oleh Bripka Irfan dan 20 personel security PT KSP.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa personelnya melakukan pengamanan di PT KSP dengan beberapa kegiatan.

“Hari ini personel Ditpamobvit melakukan pengamanan di PT KSP dalam rangka terus menjaga keamanan sebagai pengemban tugas penyelenggara pengamanan terhadap Obvitnas”, ucap Edy Sumardi.

Ia melanjutkan, “pengamanan yang dilakukan oleh personel pengamanan di PT KSP meliputi beberapa kegiatan seperti patroli pada kawasan PT KSP, memberikan imbauan protokol kesehatan hingga mendampingi security dalam mengatur lalu lintas agar tetap lancar” lanjutnya.

Ia juga berpesan kepada personel Ditpamobvit Polda Banten untuk melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan manajemen keamanan perusahaan beserta mendampingi setiap kegiatan yang dilakukan security.

“Saya juga selalu mengingatkan personel untuk selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan manajemen keamanan PT KSP juga selalu mendampingi security dalam setiap kegiatan pengamanan,” jelasnya.

Kemudian AKBP Ganda berharap kegiatan yang ia pimpin ini dapat memberikan rasa aman sehingga kegiatan operasional industri PT KSP berjalan dengan lancar.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik berupa jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit. Semoga kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga aktifitas operasional perusahaan dapat berjalan dengan lancar”, tutup Ganda. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peringati Nuzulul Qur’an, Kapolda Banten Buka Puasa Dilanjutkan Sholat Tarawih Bersama Personel Polda Banten

Serang – Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an, Kapolda Banten menggelar buka puasa dan sholat tarawih …