Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan pada Objek Vital Nasional


Lebak – Salah satu objek vital nasional yang berada di wilayah hukum Polda Banten adalah PT Cemindo Gemilang yang berada di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak.

Guna menjaga keamanan dan kondusifitas objek vital nasional maka personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan yang dipimpin oleh Kompol Abdul Rosyid sebagai Perwira Pengawas didampingi Bripka Irpan, Brigpol Danang dan 32 personel security PT Cemindo Gemilang pada Minggu (17/04/2022)

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengamanan ini sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan kepada objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Benar, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di kawasan PT Cemindo Gemilang. Dimana pengamanan ini sebagai bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada salah satu objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

Perwira Pengawas di PT Cemindo Gemilang Kompol Abdul Rosyid juga menambahkan bahwa ia selalu berkoordinasi dengan pihak perusahaan tentang sistem pengamanan.

“Kami selalu mengecek seluruh area perusahaan dan berkoordinasi dengan pihak manajemen untuk memastikan seluruhnya aman dan tertib”

“Kami juga selalu memeriksa setiap orang dan kendaraan yang akan memasuki kawasan PT Cemindo Gemilang jangan sampai ada yang membawa benda berbahaya” tutup Abdul Rosyid (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Laksanakan Patroli Barcode, Anggota Polsek Cisoka Polresta Tangerang Titipkan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Kab. Tangerang – Patroli Barcode sudah menjadi rutinitas kegiatan Unit Samapta bersama Personel Piket Polsek …