Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Secara Ketat di PT Krakatau Steel


SERANG – Pabrik baja terbesar di Provinsi Banten yaitu PT Krakatau Steel (KS) yang berada di Jl. Kawasan Industri Krakatau Steel No. 05 Warnasari Kec. Citangkil Kota Cilegon-Banten merupakan salah satu objek vital nasional yang berada wilayah hukum Polda Banten dan bermitra dengan Polda Banten.

Guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Polda Banten personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT KS dan pengamanan tersebut dipimpin oleh Iptu Edi Sukmara selaku pawas didampingi oleh Bripka Hendra, Brigpol Afriyani, Bripda Angga dan 43 personel security PT KS.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten membenarkan bahwa personelnya melakukan pengamanan di PT KS. Ia juga menjelaskan bahwa dalam melakukan pengamanan ada beberapa kegiatan yang dilakukan seperti melakukan patroli pada kawasan PT KS, memeriksa setiap orang, barang dan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari PT KS serta memberikan imbauan protokol kesehatan.

“Ya benar, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT KS. Disana personel kami memiliki tanggungjawab untuk menjaga keamanan di PT KS”, kata Edy Sumardi pada Kamis (31/03).

Ia melanjutkan, “Dalam melaksanakan tugas pengamanan, personel kami melakukan beberapa kegiatan seperti patroli kawasan PT KS baik menggunakan motor maupun mobil patroli hingga berjalan kaki. Selain itu personel juga melakukan pemeriksaan kepada setiap orang dan barang bawaan. Semua itu kami lakukan untuk menjaga keamanan PT KS,” lanjutnya.

Tidak lupa, Iptu Edi Sukmara menambahkan bahwa dalam setiap kegiatan yang dilakukan, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak lupa untuk memberikan imbauan protokol kesehatan kepada setiap karyawan maupun masyarakat di lingkungan PT KS. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …