Ditpamobvit Polda Banten, Menjamin Sistem Keamanan Tetap Kondusif di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8

Cilegon – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 yang dipimpin langsung oleh AKP Kiki Gunawan selaku Perwira Pengawas (Pawas) didampingi oleh Bripka Andika pada Kamis (14/4).

Dan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari dilakukan agar karyawan merasa aman dan nyaman saat bekerja di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan dan patroli yang dilakukan ini di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 tersebut.

“Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan kegiatan pengamanan guna terciptanya aman, tertib, terkendali dan kondusif tidak ada gangguan yang menonjol yang dapat mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8,” ujar Edy Sumardi.

Sementara itu, AKP Kiki Gunawan selaku Pawas juga menambahkan selain berikan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang melakukan pengamanan di area perusahan.

“personel kita juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan para tamu. Sehingga para karyawan tetap patuh terhadap prokes yang kita imbau setiap hari dilakukan termasuk para tamu PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8,” kata Kiki

Terakhir Kiki Gunawan mengatakan, “Kita akan terus berupaya memberikan pelayanan dengan melakukan pengamanan agar karyawan tetap terjamin keselamatannya saat bekerja dan kegiatan operasional perusahaan berjalan dengan lancar.” tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …