Ditpamobvit Polda Banten Optimalkan Keamanan di PT Krakatau Sarana Properti


Cilegon – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Sarana Properti (KSP) yang beralamat di Jln. Asia Raya Kawasan Industri Kec. Grogol, Cilegon. Pengamanan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan objek vital nasional (obvitnas) di wilayah hukum Polda Banten. Rabu (13/04).

Pengamanan ini dipimpin oleh AKBP Ganda yang didampingi oleh Bripka Irfan dan 20 personel security PT KSP.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personelnya telah rutin melakukan pengamanan di beberapa obvitnas salah satunya PT KSP. “Hari ini personel Ditpamobvit melakukan pengamanan di PT KSP dalam rangka memberikan jaminan keamanan sebagai pengemban tugas penyelenggara pengamanan terhadap Obvitnas, “ucap Edy Sumardi.

Ia juga berpesan kepada personel Ditpamobvit Polda Banten untuk melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan manajemen keamanan perusahaan beserta mendampingi setiap kegiatan yang dilakukan security. “Saya juga selalu mengingatkan personel untuk selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan manajemen keamanan PT KSP juga selalu mendampingi security dalam setiap kegiatan pengamanan,” jelasnya.

Kemudian AKBP Ganda berharap kegiatan yang ia pimpin ini dapat memberikan rasa aman sehingga kegiatan operasional industri PT KSP berjalan dengan lancar. “Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik berupa jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit. Semoga kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga aktifitas operasional perusahaan dapat berjalan dengan lancar, “tutup Ganda. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …