Ditpamobvit Polda Banten Pastikan Aset PT SGPJB Dalam Kondisi Aman


Kota Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali (SGPJB) untuk menjaga keamanan lingkungan dan seluruh aset yang dimiliki perusahaan pada Jum’at (15/04).

Ipda Sofan Sopyan yang memimpin pengamanan ini didampingi Brigpol Imam Bagus untuk pengamanan dalam (pamdal), serta Aipda Nurul Falah, Briptu Toni Prayogo, Bharaka Mustari dan security untuk pengamanan luar.

Saat dikonfirmasi via telepon, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali.

“Benar personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan pengamanan di PT SGPJB dan kali ini pengamanan dipimpin oleh Ipda Sofan Sopyan. Tujuan dari pengamanan ini yaitu untuk menjamin keamanan seluruh area dan aset perusahaan,” kata Edy Sumardi.

“Pengamanan yang dilakukan personel Ditpamobvit Polda Banten dibantu oleh security perusahaan untuk melakukan pemeriksaan terhadap area serta aset perusahaan dan juga setiap orang yang akan masuk maupun keluar PT SGPJB,” lanjut Edy Sumardi.

Ipda Sofan Sopyan selaku Perwira Pengawas (Pawas) menambahkan bahwa pengamanan yang ia pimpin ini dilakukan dengan berpatroli menggunakan motor juga berjalan kaki di area dalam dan luar perusahaan, parkiran, pos utama dan jalur kabel. Serta tidak lupa selalu memberikan imbauan protokol kesehatan sebagai kepedulian terhadap kesehatan di lingkungan sekitar perusahaan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …