Ditpamobvit Polda Banten Pastikan PT KBK Dalam Situasi Kondusif


Cilegon – PT Krakatau Baja Kontruksi (KBK) merupakan salah satu objek tertentu yang berada di Jalan Industri Nomor 5 Kec. Ramanuju Kota Cilegon. Guna memastikan PT KBK dalam situasi kondusif personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan pada Jumat (22/04).

Pengamanan ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pada perusahaan yang sudah bermitra dengan Polda Banten.

Kompol Ferizal Ardiles ditunjuk selaku Perwira Pengawas pengamanan di PT KBK didampingi oleh Bripka Irpan Ropiko, Serka Boyadi (Grup 1 Kopassus) serta personel security PT KBK.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat ditemui disela-sela kesibukannya membenarkan kegiatan pengamanan ini. “Iya Benar, personel Ditpamobvit melakukan pengamanan di PT KBK karena perusahaan ini merupakan salah satu mitra Polda Banten”

Lanjut Edy Sumardi menyampaikan “Kegiatan pengamanan yang dilakukan personel Ditpamobvit sudah sesuai dengan standar operasional prosedur, sehingga terciptanya suasana aman dan nyaman bagi karyawan dan mitra perusahaan dapat terwujud”

Kompol Ferizal Ardiles menambahkan bahwa pengamanan yang ia lakukan bersama Bripka Irpan Ropiko yaitu dengan melakukan pemeriksaan dan patroli kawasan.

“Kami melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang dan kendaraan yang akan memasuki area perusahaan. Kami juga melakukan patroli menggunakan motor untuk mengecek seluruh area perusahaan, dan memeriksa setiap tempat yang digunakan untuk menyimpan bahan baku produksi,” tutup Ferizal. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ciptakan Kondusifitas di Bulan Ramdhan Polsek Bayah Polres Laksanakan Patroli Sasar Obyek Vital Di Dermaga PT Cemindo Gemilang

Lebak – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan menjaga Kondusifitas di bulan ramadhan Polsek …