Ditpamobvit Polda Banten Perketat Pengamanan di PLTU Suralaya Unit 8


CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten sebagai Direktorat yang bertugas melakukan pengamanan dan patroli pada kawasan tertentu, rutin menjaga PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 dipimpin oleh AKP Kiki Gunawan didampingi Bripka Andika pada Senin (04/04).

Kegiatan pengamanan dan patroli yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten didampingi oleh 14 personel Security PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 dimana Regu A yang bertugas kali ini dan Bapak Amarullah sebagai Danru Security. Kegiatan rutin yang setiap hari dilakukan ini bertujuan agar karyawan merasa aman dan nyaman saat bekerja di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan dan patroli rutin di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8.

“Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli guna terciptanya situasi yang aman, tertib, terkendali dan kondusif. Tidak ada gangguan yang menonjol yang dapat mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan,” ujar Edy Sumardi.

Tidak lupa, AKP Kiki juga menambahkan selain menjamin keamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang hendak memasuki area perusahan.

“Personel kita juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan para tamu yang akan memasuki area perusahaan. Sehingga para karyawan tetap patuh terhadap protokol kesehatan termasuk para tamu PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8,” Ucap Kiki.

“Pengamanan ini akan terus kami lakukan, jangan sedikitpun meremehkan situasi, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Karyawan harus tetap terjaga keamanannya dan keselamatan kerja menjadi yang utama,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …