Ditpolairud Polda Banten Bagikan Puluhan Nasi Kotak Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa


Cilegon – Ditpolairud Polda Banten bagikan ratusan nasi kotak kepada anak-anak Yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kota Cilegon.

Adapun kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid. Jumat, (01/04).

Saat ditemui, Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat.

“Hari ini kita melakukan kegiatan commander wish Bapak Kapolda Banten tentang Warung Jumat dan Polisi Sayang Anak Yatim. Dimana dalam kegiatan ini kita membagikan sebanyak 50 paket nasi kotak yang kami berikan kepada anak-anak Yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kota Cilegon,” ucapnya.

“Dimana kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian Polri khususnya Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat. Apalagi saat ini masih di masa pandemi Covid-19, sehingga dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat,” lanjutnya.

Abdul Majid menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan. “Kegiatan ini akan rutin kita lakukan dan semoga dengan kehadiran kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” imbuhnya.

Terakhir, Abdul Majid juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang memiliki ekonomi lebih untuk bersama-sama memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Buat masyarakat yang memiliki ekonomi lebih, mari bersama-sama dengan kita untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ajaknya.

Untuk diketahui, bahwa selain membagikan nasi kotak, Ditpolairud Polda Banten juga membagikan ratusan masker kepada masyarakat. Dimana tujuannya untuk mencegah penularan Covid-19.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …