Ditpolairud Polda Banten Gelar Pemotongan Pita dan Peresmian Asrama

Cilegon – Ditpolairud Polda Banten gelar pemotongan pita dan peresmian Asrama Ditpolairud Polda Banten bertempat di Jalan Kehutanan 2 Kota Cilegon pada Senin (05/12).

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari serta PJU Polda Banten, H. Sanusi selaku Investor Hibah Renovasi Rumah Dinas Polairud Polda Banten.

Dalam hal ini Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan bahwa bangunan rumah Dinas Polairud Polda Banten yang akan kita
Resmikan ini merupakan hibah renovasi bangunan. “Bahwa bangunan rumah Dinas Polairud Polda Banten yang akan kita
Resmikan ini merupakan hibah renovasi bangunan oleh pimpinan PT. Indra Jaya Abadi, yaitu Bapak H. Sanusi sebanyak 5 unit dengan spesifikasi bangunan yang terdiri dari 1 ruang tamu, 2 kamar tidur, 1 dapur, dan 1 kamar mandi,” ucap Gultom.

Gultom menjelaskan bahwa rumah dinas ini merupakan bangunan lama yang sudah tidak bisa dihuni, dikarenakan mengalami kerusakan parah. “Perlu kami informasikan juga bahwa 5 unit rumah dinas ini merupakan bangunan lama yang sudah tidak bisa dihuni, dikarenakan mengalami kerusakan parah, dan alhamdulillah berkat kemudahan dari Allah, kita mendapat bantuan dari PT. Indra Jaya Abadi untuk merenovasi yang hasilnya sangat luar biasa seperti yang kita saksikan ini, yang tentunya sangat mendukung dalam pelaksanaan tugas personel,” kata Gultom.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Kapolda Banten yang didampingi Waka Polda Banten serta Dirpolairud Polda Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …