Ditpolairud Polda Banten Gelar Rapat Penyusunan Kepanitiaan HUT Polairud Ke -72 Tahun 2022

Merak – Dalam rangka menuju HUT Polairud yang ke -72, personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan rapat penyusunan kepanitiaan yang dilaksanakan di Gedung Crisis Center  Ditpolairud Polda Banten pada Kamis (27/10).

Dalam rapat penyusunan kepanitiaan dipimpin oleh KBO Polairud Polda Banten AKBP H. Akhmad F Hidayanto dan diikuti oleh Perwira serta personel Ditpolairud.

KBO Polairud Polda Banten AKBP H. Akhmad F Hidayanto mengatakan, “Kepada personel yang sudah ditetapkan dalam kepanitiaan agar mempersiapkan segala keseluruhan yang diperlukan dengan teliti,” kata Hidayanto.

Hidayanto juga berharap, “Saya harap kepada seluruh personel yang sudah mendapat bagian dapat penyusunan kepanitiaan ini bisa bekerja sama dengan baik serta persiapan hut polairud yang nanti nya akan berjalan dengan baik kondusif,” ucap Hidayanto.

Diakhir selama kegiatan penyusunan kepanitiaan berlangsung seluruh personel yang mengikuti bisa berdiskusi dengan baik. “Tidak ada kendala serta diharapkan untuk bisa mempertanggung jawabkan tugas yang telah diberikan,” tutup Hidayanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …