Ditpolairud Polda Banten Ikuti Sosialisasi Proses Penghapusan BMN di Polda Banten

Serang – Kasubbagrenmin Ditpolairud Polda Banten AKP Rony Effendi bersama satu personel polairud hari ini mengikuti kegiatan sosialisasi dan bimbingan teknik pembuatan penetapan status penggunaan (PSP) dan proses penghapusan BMN di Polda Banten tahun 2022 Hari ke-1, kegiatan sosialisasi bertempat di Rupatama Polda Banten pada Selasa (06/12).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi yaitu Kabagfaskon Rolog Polda Banten, Kabaginfolog Rolog Polda Banten, Staff teknik KPKNL Serang, Para Kasubbagrenmin dan operator SIMAN, serta hadir pula Kabaglog dan Operator SIMAN.

Terkait pembahasan sosialisasi dan bintek PSP dan Proses Pengahapusan BMN (Barang Milik Negara) di Polda banten merupakan suatu tindakan penghapusan BMN dari daftar barang dengan menerbitkan keputusan dari pejabat yang berwenang untuk membebaskan Pengelola Barang, Pengguna Barang, dan/ atau Kuasa Pengguna Barang dari tanggung jawab administrasi dan fisik atas barang yang berada dalam penguasaannya.

Pada kesempatan tersebut, AKP Rony Effendi mewakili Ditpolairud Polda Banten mengatakan. “hari ini saya bersama rekan Polairud satu orang personel mengikuti sosialisasi terkait pembuatan penetapan status penggunaan dan proses penghapusan bmn diharapkan pada kegiatan soliasisasi ini dapat diimplementasikan disatuan masing-masing,” tutup rony.

Selama kegiatan sosialisasi berlangsung berjalan dengan baik tidak ada kendala apapun yang terjadi semua berjalan dengan kondusif (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …