Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Apel Pergeseran Pasukan PAM Obvit di Lapangan Polda Banten

Serang – Personel Ditpolairud Polda banten Pagi ini melaksanakan apel pergeseran pasukan pengamanan objek vital (PAM Obvit), apel dilaksanakan di lapangan polda banten pukul 08.00 wib sampai dengan selesai pada Kamis (01/09).

Adapun personel Ditpolairud Polda Banten yang mengikuti kegiatan sebanyak tujuh personel, kegiatan ini sebagai pergeseran pasukan dalam pengamanan objek vital yang meliputi proyek/instalasi vital, objek wisata, kawasan tertentu dan objek lainnya termasuk vip yang memerlukan pengamanan kepolisian.

Saat ditemui Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan kegiatan tersebut. “ya benar, pagi ini 7 orang personel ditpolairud polda banten mengikuti apel pagi di lapangan polda banten dalam rangka pergeseran pengamanan objek vital polda banten,” ucap Gultom.

Kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri oleh Ditpolairud Polda Banten melainkan seluruh anggota Polda Banten mengikuti kegiatan apel tersebut.

Terakhir Gultom berharap agar anggota Polda Banten bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik. “Harap saya dari apel pagi ini seluruh personel ditpolairud polda banten dan anggota polda banten lainnya bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab nya masing – masing dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku,” harap Gultom.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar seluruh anggota dapat mengikuti apel dengan tertib dan terkendali. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Pengamanan Paskah Di Gereja Pasundan

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan kegiatan pengamanan paskah …